Minggu, 20 Maret 2011

Fakta tentang Onew

1. Leader SHINee.
2. Lahir pada tanggal 14 Desember 1989.
3. Dipanggil “tofu” atau “ondubu” – tahu karena suaranya yang halus, kulitnya pun halus.
4. Pemalu ketika berada di depan banyak orang, dan karena itu selama training dia merasa paling banyak ketinggalan, tapi member dan sunbae yang lain segera memberinya semangat untuk maju.
5. Hal terburuk semasa hidup Onew di akuinya pada saat-saat training di mana ia merasa tidak mendapat kemajuan di banding yang lain.
6. Member paling kaya di SHINee.
7. Waktu perform pertama kali, Onew merasa sangat gugup. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew.
8. Kata Onew “ Sejujurnya di antara semua member, yang paling mendekati sempurna adalah AKU!!”
9. Tidak pernah pacaran.
10. Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea).
11. Polos untuk cowok seumuran dia.
12. Tipe cewek—“Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya..”—Onew.
13. Member paling heboh sebelum SHINee manggung.. Biasanya dia bakal ngoceh .”Bisa nggak kita melakukannya dengan baik?” atau “Aman nggak ni?”
14. Bangun pagi bikinin Taemin sarapan daging panggang.
15. Super jayus dengan Onew Condition-nya.
16. Menjadi Lead vokal SHINee di lagu In My Room.
17. Nyanyi Can’t Shed My Tears di radio dengan piano. Sedang terharu-terharunya denger lagu itu, di akhir lirik dia malah nyengir.. buyar semua..
18. Masuk dalam urutan 80 Mnet’s 2009 Flower Golden Boys.
19. Urutan 41 dalam Mnet’s Super 100 Idols Ranking 2009.
20. Pernah dapat yogart n snack yang mirip dengan namanya.
21. Di backstage saat make up, Onew bakal ngliatin member lain terutama Taemin, apakah sudah siap atau belum.
22. Suka banget niru suara-suara aneh.
23. Saat di tanya “Seberapa tua sih cewek tipe kamu?”, Onew menjawab, “Seperti Noona juga sudah cukup. Aku akan membuatnya nyaman di sampingku..”
24. Paling cinta sama alisnya sendiri.
25. 2 kali kecelakaan semasa udah jadi artis. Yang pertama menyebabkannya harus ganti gigi. Kedua terpaksa di bawa ke rumah sakit karena pingsan.
26. Kalau ngedate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano.
27. Pernah salah ngomong di salah satu TV Cina.. Onew memperkenalkan diri pake nama Korea, dimana seharusnya dia pake nama mandarinnya Wen Liu. Tapi Onew bersikeras dengan bilang, “I’m Onew-Onew!!”
28. Bisa 3 bahasa (inggris, mandarin, sama korea).
29. paling ceroboh di antara anggota SHINee yang lain.
30. Suka ayam.
31. Bangun pagi waktu orang lain masih tidur buat belajar.
32. Kalau 4 member SHINee itu cewe, Onew bakalan ngajak Jonghyun buat kencan, tapi kalo dia yang jadi cewe dia bakalan ngajak Key buat jadi pacarnya. Tapi Key sendiri ogah sama Onew soalnya Key sukanya sama Taemin.
33. Onew kalau tidur selalu miring-mirng dan anggota tubuh yang paling di banggakan adalah Suara.
34. Onew suka ketawa –ketawa didepan kamera dan suka NG kalo lagi syuting, dan susah banget fokusnya, kalau udah gitu Key bakalan ngomel lama banget, karena kesel harus syuting berulang-ulang.
35. Walau Key bawel Onew bilang Key punya selera Fashion yang paling keren.
36. Dengan konyolnya waktu ditanya, “siapa yang mirip dengan kamu?” Onew akan menjawab “Orang tuaku Lah” dan para member pada bengong denger jawaban Onew.
37. Kalau lagi ngeliat toko Chiki Onew akan selalu berhenti dan minta dibeliin snack apa ajah yang penting snack. Kata dia, Onew emang seneng banget ama snack.
38. Walau sibuk Onew tetap bisa bisa pertahanin nilainya di sekolah dan rangking terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas.
39. Onew demen banget niruin suara donal bebek,, dan kegirangan minta ampun saat ada snack dan yogurt yang mirip namanya.
40. Dengan bijaknya Onew bilang “Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya”
41. Artis Favorit Onew : Stevie Wonder, Ray Charles, pokoknya penyanyi pop lawas lah.
42. Hal yang paling dibenci member SHINee, Onew sebel sama nyamuk, soalnya kalau gigit badan Onew pasti bentol.
43. Member yang paling serem kalo lagi marah adalah Onew. Kalau sudah marah, semua member pasti akan diam membatu seribu bahasa, mangut-mangut dengerin sang leader marah. Tapi dasar Key, dia selalu bercanda kalau Onew lagi marah, dan emang Cuma Key lah yang bisa meluluhkan hati Onew.
44. Onew kalo tidur akan nutupin semua tubuhnya pake selimut, dia tidak suka ama sinar lampu, dan alhasil setiap bangun Onew basah kuyup karena keringet,
45. Onew anti anak kecil, bukan anti si sebenernya. Dia bilang dia takut tidak bisa ngediemin kalau ada anak kecil yang nangis, buktinya bisa dilihat di SHINee Hello Baby.

2 komentar:

  1. kyaaa~ makasih infonya^^

    salam blogger~


    klo mau visit juga blog aku --> sunflower2012elf.blogspot.com

    BalasHapus