Selasa, 08 Maret 2011

Fakta tentang Heechul

1. 김희철 adalah Hangeul untuk Kim Heechul.
2. Lahir pada tanggal 10 Juli 1983. Tingginya 179. Golongan darahnya AB.
3. Hobinya menulis puisi, bermain game computer, menggambar komik.
4. Warna favoritnya merah, pink, dan hitam.
5. Punya kakak yang bernama Kim Heejin.
6. Heechul itu hobi banget ciumin orang, dan tidak cuma cewek, cowok juga pernah jadi korbannya. Misalnya Siwon, Hankyung, Sungmin, Jungmo, Kyuhyun, dll !!. Padahal Heechul itu pertama kali ciuman pas masih SMA di tempat karaokean sama kakak kelasnya.
7. Heechul itu Atheis, Oppa pikir manusialah yang paling berkuasa di dunia ini, makanya sifatnya rada ajaib bin aneh gitu.
8. Salah satu penggemarnya Heechul memberinya sebuah kucing dan kibumlah pertama kali yang melihatnya, jadi Heechul memberinya nama Heebum. Lalu datanglah Hangeng dan Oppa marah karena namanya tidak dimasukin ke nama kucingnya itu, jadi heechul memberinya nama Han Heebum. Terus datanglah anggota Trex dan dia juga ingin namanya dimasukkan ke dalam nama kucing itu. Jadilah secara resmi nama kucing itu Han J Heebum.
9. Sehari-hari Heechul suka maen di rumah bareng heebum, atau lebih tepatnya menyiksa heebum bersama Kibum dan Eunhyuk.
10. Heechul punya kebiasaan yang hampir mirip sama Jaejoong TVXQ yaitu suka foto - foto bugil !! Sayangnya Jaejoong lebih suka foto member lain yang lagi bugil tapi Heechul sendiri lebih suka foto bugil Oppa sendiri !! Biasanya yang suka fotoin adalah Hankyung !!.
11. Sebelum debut dengan Super Junior, ternyata Heechul niatnya mau bentuk group bareng anak TVXQ “four season” dengan membernya yaitu : Winter, Heechul, Spring Yunho, Summer Jaejoong, dan Autumn Kangin !!.
12. Heechul suka banget minum-minum bareng temennya.
13. Type cewek Heechul : rambut panjang di kuncir, selalu pakai rok supaya bisa memperlihatkan keindahan kaki.
14. Artis favorit: Ahn Sohee dan Son Ye Jin.
15. Selain dengan Sunny (SNSD), Heechul deket sama Jessica (SNSD) dan Sulli f(x). Kalau sama Sunny, Heechul selalu curhat tentang Sohee, bukan rahasia lagi kalo Heechul ngefans berat sama Sohee, dan Sunny sampai bosen dengernya.
16. Heechul tidak suka dengan barang bermerk, Oppa lebih suka dengan barang yang antic.
17. Heechul sering di bilang member yang paling unik, ini sebabnya Oppa adalah member yang paling mudah lolos audisi.
18. Ternyata di hape Heechul, Oppa banyak banget nomer hape cewek.
19. Yunho itu sering nyolong pakai bajunya Heechul soalnya ukuran bajunya sama. Karena itulah Heechul mulai sering pakai yang bunga - bunga dan wana-warni supaya tidak dipinjem sama Yunho.
20. Heechul orangnya moody banget. Kadang kalau Oppa lagi ketawa - ketawa heboh, tiba - tiba aja bisa langsung pasang wajah dingin.
21. Heechul pernah digosipin homoan sama Siwon. Selain Siwon, Heechul juga dikabarin sama Mithra Jin, Hankyung dan Yunho. Tapi masalah ini pernah diclearin di acara Strong Heart sama Leeteuk and Shindong kalau sebenarnya Heechul pernah pacaran sama selebriti cewek.
22. Heechul pernah mengejar seorang fans yang mencela Hangeng.
23. Karena bukan berasal dari korea, Hangeng hanya bisa manggung di TV lokal sebanyak 2 kali selama sebulan. Agar bisa tetap tampil, akhirnya Hangeng menjadi penari latar dan memakai topeng. Karena gak tahan, Heechul akhirnya menarik sahabatnya itu ke depan panggung dan melepas topeng Hangeng didepan penonton.
24. Puisi Heechul buat Hangeng:
Hee vs. Geng
Ahli bikin nasi goreng Beijing –Geng
Ahli masak tiga menit –Hee
Jagoan yang memasukan banyak potongan cabe diatas ramen –Geng
Orang yang meminta Hangeng bikin sesuatu setiap gak ada makanan –Hee
Jagoan 10 tarian tradisional China –Geng
Ahli meniru 10 tarian penyanyi cewek Korea –Hee
Kalau nyanyi punya suara yang lembut dan hangat –small voice Geng
Kalau disuruh berhenti nyanyi dia malah nari –wonderful Hee
Orang yang menelepon dari China dan bilang kangen tapi akhirnya malah berantem –Geng
Orang yang senang menerima telepon tapi hanya buat nyela –Hee
Satu diantara 12 orang yang bisa melihat badanku –Geng
Satu diantara 12 orang yang bisa memberi Hangeng tendangan flying kick –Hee
25. Heechul pernah menyarankan Hangeng beli baju warna merah. Tapi ditolak soalnya Hangeng merasa kalau itu warna buat cewek. Sialnya saat itu Heechul lagi pake celana warna merah.
26. Heechul pernah bilang bahwa ngajak Kangin ke acara variety show adalah sebuah kesalahan. Soalnya dalam sebuah acara Kangin pernah ngebocorin rahasia anggota Super Junior lainnya.
27. Heechul Sahabatnya adalah Yunho dari TVXQ.
28. Heechul adalah member Super Junior yang paling sering ngerjain anak-anak SNSD.
29. Heechul tidak menyukai gadis-gadis yang menunjukkan perut mereka.
30. Saat itu Heechul sekali masuk ke toilet perempuan karena ingin mencuci tangannya. Oppa masuk dengan gugup tapi tak ada satupun yang menyadari kalau Oppa bukanlah seorang perempuan.
31. Donghae pertama kali terhadap heechul: heechul banyak bergerak dan tidak dapat diam. Tapi sekali dia mengenalnya, heechul itu orang yang snagat sopan.
32. Cerita Raja Singa: Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton sebuah film dirumah mereka. Tentu saja sang gadis ingin menonton film yang romantis tapi Heechul ingin menonton Lion King jadi dia bilang ke pacarnya… “Okay, kamu nonton itu dan saya akan menonton ini…”. Jadi akhirnya mereka menonton Lion King. Saat mereka sedang menonton ini, Heechul benar2 berkonsentrasi, dia hanya diam. Tapi gadis itu menunjukkan beberapa hal menarik. Dia mencium Heechul…Heechul mengatakan dalam sebuah wawancara “Ini adalah klimaks, Mufasa seperti itu… lalu tiba2 dia mencium saya, saya hanya menghapus air liur dan melanjutkan menonton…” Setelah menonton film, mereka putus padahal baru dua minggu berhubungan.
33. Heechul dan Jaejoong (DBSK) pernah sekali berebutan sebuah burger. Saat itu mereka masih pemula jadi mereka tidak memiliki banyak pendapatan. Selain itu dulu harga sebuah burger sangat mahal. Heechul sangat lapar tapi dikarenakan pekerjaan, dia meninggalkan burger tersebut di atas meja. Saat dia kembali setelah meneyelesaikan pekerjaan, burgernya telah hilang. Jaejoong meninggalkan sebuah catatan yang berisi perminta maafnya pada pemilik burger. Dulu Jaejoong tidak memiliki Hp lalu Heechul mencarinya dimana-mana. Dalam sebuah acara mereka pertama kali secara terbuka membicarakan hal ini.
34. Heechul selalu mengatakan kalau Oppa adalah istri HANGENG.
35. Saat Heechul masih kecil, Oppa pernah ke wc perempuan karena Oppa di usir dari wc laki - laki karena banyak yang mengira kalau Heechul adalah perempuan.
36. Heechul pernah mengatakan kalau Oppa dan Jessica SNSD adalah kembaran.
37. Heechul sering mengajarkan bahasa Korea kasar pada Hangeng.
38. Heechul pernah berpikir kalau Heebum lebih terkenal daripadanya.
39. Heechul ingin punya 2 anak.
40. Heechul menghapus nomor-nomor yang tidak membalasnya.
Berikut buktinya:
LEeteuk : Heechul kami memang selalu seperti itu…
Guest : Oh, Benarkah?
LEeteuk : Jika seseorang tidak membalas smsnya, dia akan menghapus nomor orang tersebut dari hpnya. Saat tanya ke dia, “kenapa kamu menghapusnya?”, dia akan menjawab, “ kenapa tanya? kamu kan tidak membalas sms saya? – -^”
Guest : benarkah? Dia tidak menaruhnya kedalam blocked list, tapi langsung menghapusnya?
LEeteuk : Yes, langsung menghapus mereka.
Guest : Hapus? Orh!
Eeteuk : Jika kamu menelponnya kembali, dia akan bertanya, “ Ini siapa?”
Guest : Co’ itu menakutkan…
Ga berapa lama setelah percakapan tersebut, Heechul dan EuiChul.. keduanya adalah teman baik dan co-casts di RR, meninggalkan pesan di cyworld masing2.
EuiChul : HP saya sepertinya tidak bekerja dengan baik ..
Heechul : Sudahlah~ saya menghubungimu tapi kamu tidak membalas, jadi ya saya hapus nomormu.. haha
41. Saat masih menjadi trainee banyak banget siswa yang tidak berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin Oppa.
42. Karena kepribadian Heechul yang sedikit sensitif, dia menggambar sebuah garis saat dia tidur di kasur. Jika orang lain melewati garisnya, mereka akan ditendang olehnya. Orang-orang yang dapat tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
43. Yunho, pacarnya dan Heechul pernah sekali pergi ke toko perhiasan bersama-sama. Pelayannya berfikir kalau Yunho dan Heechul adalah pasangan dan mereka merekomendasikan sepasang cincin pada mereka.
44. Banyak fans akan menyerbu ke Super Junior saat melihat mereka, tapi mereka tidak akan menyerbu ke Heechul dan Kibum. Fans akan membiarkan mereka pergi karena Heechul itu menakutkan saat dia sedang marah.
45. Heechul akan menggunakan bahasa formal dengan gadis yang lebih muda dengannya.
46. Heechul pergi ke sebuat acara TV, membicarakan tentang pengalaman dibuang oleh seorang gadis yang dia suka selama dia debut. Gadis itu tidak mengatakan pada Heechul kalau dia telah memiliki seorang pacar. Saat Heechul sudah terlalu dalam jatuh cinta padanya, dia baru menceritakan tentang hal ini. Saat itu Heechul bilang padanya, “Jika kamu ada disampingnya, saya tidak akan kesepian. tapi jika kamu dalam masalah, ingatlah kalau saya akan selalu ada disana untukmu.” Gadis itu tidak memutuskan heechul ataupun pacarnya. Dia kencan dengan laki2 lain yang memintanya keluar setelah Heechul.
47. Heechul adalah tipe lidah kucing. Tidak dapat makan makanan panas. Dia pun akan menunggu sampai nasinya menjadi dingin.
48. Dia menyukai gadis-gadis yang terlihat bagus saat menggunakan rok dan memiliki kaki yang cantik.
49. Saat masih muda, Oppa pernah bekerja sebagai charcoal mover (seperti tukang memindahkan barang) di Restoran, perusahaan TV dan sebagai life saver.
50. Oppa mengikuti Donghae dari cara berbicaranya secara informal karena Heechul berfikir kalau Donghae itu cute.
51. Oppa benci disuntik/jarum suntik dan pergi atau tinggal di rumah sakit.
52. Oppa ikut audisi di SM Entertainment saat dia berusia 20 tahun dan dengan cepat ditolak.
53. Oppa pernah menjadi perwakilan kelas untuk satu semester saat masa sekolah dasar.
54. Oppa tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain.
55. Oppa suka meniru orang
56. Heechul sangat peduli dengan imagenya. Oppa tidak ingin meskipun hanya berkedip di depan kamera.
57. Oppa mengubah pakaiannya dibawah selimut karena dia berfikir mungkin seseorang dpat melihatnya.
58. Heechul suka memukul orang.
59. Taemin SHINee berfikir kalau dia mirip heechul.
60. Heechul bilang kalau Oppa itu tampan, pintar dan bertalenta tapi tak ada seorangpun yang sempurna karena Oppa mudah naik darah.
61. Heechul tidak suka orang lain meminjam bajunya, karena itu kenapa Oppa mengubah wardrobenya menjadi cowboy hats, character shirts, dll.
62. Heechul suka adik-adik yang mengikutinya seperti Lee Hongki FTIsland.
63. Heechul benci orang yang mencuri makanannya.
64. Oppa suka merubah gaya dan warna rambutnya.
65. Heechul tidak dapat berdiam diri jika seseorang menyentuh rambutnya. Oppa hanya membiarkan Jay Trax yang melakukan ini.
66. Oppa suka merubah gaya dan warna rambutnya.
67. Heechul menjadi aneh/canggung dengan Hyuk karena Hyuk tidak mengembalikan kaosnya dan untuk beberpa alasan lainnya.
68. Heechul suka membaca HanChul fanfictions.
69. Oppa melakukan ciuman di atas panggung hanya karena FANSERVICE.
70. Heechul bilang kalau Oppa tidak akan pernah melakukan operasi plastik double-eyelid karena Oppa telah memiliki double eyelid.
71. Oppa suka posts gambar dirinya sebagai seorang wanita di Cyworld nya.
72. Heechul tidak suka berkeringat. Saat di SD, Oppa tidak pernah bermain sepak bola seperti laki-laki normal pada umumnya.
73. Heechul suka bermain games komputer (WoW, Aion, LineageII…) dan surfing the web.
74. Heechul bermain dengan gadis-gadis saat SD.
75. Heechul pernah bermain kerikil dengan gadis-gadis di SD.
76. Sekolah SDnya berada dipuncak gunung.
77. Heechul mendapatkan ciuman pertamanya dari pacar pertamanya sebelum debut, saat mereka menonton The Lion King.
78. Oppa tidak akan menunggu seseorang lebih dari 10 menit. Waktu dan ketepatan watu sangat penting baginya.
79. Heechul hanya membiarkan Donghae dan U-know DBSK untuk berbicara informal dengannya.
80. Heechul memiliki masalah mata. Oppa pernah menjalani operasi mata tahun 2007 setelah Oppa jatuh tertidur saat masih menggunakan contact lenses.
81. Heechul takut dengan anak kecil.
82. Saat ditanya berapa banyak teman berharga yang Heechul miliki, Oppa menjawab: yang terpenting itu bukan “berapa banya” melainkan “berapa dalam”.
83. Heechul tidak pernah membayar biaya Hpnya, Oppa mengirimnya pada orangtuanya.
84. Heechul suka lagu-lagu sedih. Dan Oppa dapat menari dengan lagu-lagu tesebut.
85. Heechul pintar dan menjadi yang teratas dikelasnya saat masih anakanak.
86. Heechul tidak menyukai fakta tentang Oppa tumbuh/berkembang. Peter Pan complex.
87. Jika kamu dilahirkan kembali, Heechul menjawab: Saya ingin menjadi setangkai bunga yang mekar di tebing yang tinggi. Jadi tidak seorangpun yang dapat menyentuhnya..
88. .”Tidak dapatkah kita mengatakan kalau Tuhan itu sangat adil? Saya memiliki tampang, otak dan pengetahuan juga, tentu saja saya tidak memiliki temperamen yang sangat bagus!” – Kim Heechul.
89. Saya terlihat seksi saat : “Saya memakai pajamas…begitu sexy”.
90. “Sesuatu yang paling berharga di dunia adalah saya. Karena jika di dunia tidak ada saya di dunia ini tidak akan bisa bekerja” – Heechul, narsistic heechul.
91. Heechul akan mudah terganggu oleh orang-orang khususnya jika mereka tidak mendengarkannya.
92. Heechul merasa Sohee benar-benar cute. Dia pernah bergabung dengan fan cafenya.
93. Heechul pernah merokok dan minum lalu berhenti lalu memulai lagi tapi Oppa mulai dan berhenti dengan begitu mudah. Sekarang Oppa bisa minum dan mungkin merokok juga.
94. Heechul merasakan alkohol untuk pertama kalinya saat SMP. Dan ini diberikan oleh ayahnya.
95. Heechul mendengarkan kira 24 lagu sebelum tidur.
96. Ciuman pertama Heechul saat berumur 22 tahun.
97. Heechul suka menjadi/ berada didalam dunianya sendiri, Oppa tidak menyadari saat Hangeng meninggalkan asrama selama beberapa hari sampai Oppa kembali lagi. Jika seseorang masuk kekamarnya dan berbicara dengannya, Heechul tidak akan menyadari dan akan menjawab totally seperti “robot”.
98. Oppa suka coklat putih. Saat Heechul dalam pemulihan dari kecelakaan di asrama Super Junior, Oppa selalu mengatakan pada Hangeng untuk pergi keluar dan membawakannya beberapa coklat putih.
99. Saat Heechul memegang seorang gadis, Oppa akan benar-benar gugup dan merasa seperti hatinya akan meledak.
100. Heechul pernah kencan dengan banyak selebritis wanita dan tak satupun yang Oppa nyatakan di acara TV. Oppa berpakaian seperti seorang gadis saat kencan dan tidak pernah tertangkap/ketahuan.
101. Heechul menyatakan kalau istrinya di masa depan nanti harus cantik dan bisa memasak dengan baik, memberikannya pijatan, bermain videogames, suka film horor dan tidak pergi ke clubs.
102. Heechul suka pergi ke pusat spa karena Oppa suka pijat.
103. Heechul benci pergi clubbing karena Oppa tidak tahu bagaimana nge-dance.
104. Heechul tidak suka ketempat yang padat, karena itu Oppa selalu kencan di asrama Super Junior atau salah satu teman.
105. Heechul itu childish, dapat dengan mudah cemburu dan moodnya dapat berubah dengan cepat. Dapat benar-benar bahagia dan sesaat setelahnya akan emosional ataupun marah.
106. Ibunya pemilik toko wine.
107. Heechul memilih rock, gothic dan metal daripada pop.
108. Heechul suka minum sendirian di kamarnya dan melihat ke bulan membuatnya berfikir tentang sesuatu yang dalam.
109. Dalam interview dengan Recent Nylon Mag, Heechul bilang Oppa paling benci kalau diatur oleh orang lain. Tapi Oppa hanya mendengarkan Donghae dan Taeyeon saja. Bahkan Heechul juga bilang kalau Taeyeon dan Donghae jatuh ke laut, Oppa akan pakai nyawanya buat nyelamatin mereka berdua.
110. Heechul pernah memberi Sunny hadiah sebuah sepatu dengan hias tulisan tangannya.
111. Di dalam note album Super Junior Heechul ngucapin terima kasih buat Yuri, Sunny dan Yoona. Sedangkan Sungmin ngucapin makasih buat adik kecilnya Sooyoung dan Sunny.
112. Nickname(s): Heenim (희님), Cinderella (신데렐라), Flower (꽃), Kim Pink (김분홍), Kim Moodswing (김기복), Kim Cherry (from Youngstreet), Snake (from the Zodiac), Heerobbong (part of the Bbong brothers with Donghae and U-Know Yunho), Heebongie Hyung (Yesung’s nickname for Heechul).
113. Beberapa hal yang tidak akan pernah dilakukan Heechul :
Punya Body Kayak Shiwon
Ke Gereja Bareng Shiwon
Jadi Orang Pendiem
Berhenti Ngajar Hangeng Bahasa Jorok
Oplas Lipatan Mata
Kasih Makan Heebum Tepat Waktu
Berhenti Nge-dance Ala Girlband
Diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar