Minggu, 20 Maret 2011

Fakta tentang Minho

1. Punya tipe wajah kesukaan orang Korea. Mata belo dan wajah mungil.
2. Lahir pada tanggal 9 Desember 1991.
3. Ayahnya adalah seorang pelatih sepak bola di Iran.
4. Minho dan kakaknya Soccer holic sejak kecil. Sayang ayahnya tidak mengizinkan mereka jadi pemain bola dengan alasan dunia sepak bola itu dunia yang sangat melelahkan.
5. Tidak seperti member lain, Minho di temukan di jalanan kemudian ditawarin kasting. Gara-gara senyumnya yang cool, akhirnya Minho di terima training di SMEnt.
6. Dikasih Ipod dari Donghae Super Junior karena mereka sangat akrab.
7. Minho juga akrab bangat sama Changmin DBSK.
8. Tipe tidak pedulian sama duit, kesehatan, atau masalah penampilan. Minho bilang, “Ngapain ngeributin hal-hal kecil seperti itu?
9. Debut pertamanya bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai model.
10. Barang kesayangannya adalah Album Romeo SHINee.
11. Tidak banyak ngomong. Tipe ice prince laahh. Tapi biasanya Minho membela diri dengan bilang, “Gimana aku mau bicara kalau member lain tak berhenti ngoceh??”
12. Waktu nyanyiin Love Like Oxygen, Minho selalu membayangkan cewek khayalannya.
13. Sangat-sangat charming di MV Amigo dengan adegan lari-larinya super-duper keren.
14. Bakal milih Taemin sebagai cowoknya kalau dia adalah cewek. Makanya setiap kali Minho deket sama Taemin, Taemin selalu ngegodain bilang “are you feel hot beside me ?”
15. Pinter banget olahraga apa saja.
16. Jiwa bersaingnya tinggi banget. Minho bilang dia ketularan ayahnya.
17. Bakal ngajak ceweknya main bola bareng di kencan pertama. Alasannya dia bakal nunjukin skillnya sama itu cewek.
18. Paling tidak bisa ngomong didepan umum, Minho itu paling cepet kehabisan kata kata, tidak seperti Key atau Onew. Makanya kalau Minho mau pidato atau konferensi pers biasanya dia udah nyiapin kata katanya dari rumah. Ini contohnya kalau dia gugup “Halo semuanya, aku Minho Shinee. aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus aku katakan ? satu menit itu sangat panjang !”
19. Kata Onew waktu pertama kali melihat Minho, “dia kaya karakter di manga”. Kalau kata Key “dia hidup penuh dengan keegoisan”. Kalau kaya Jonghyun, “wah, dia tampan sekali !!! terutama matanya sangat bagus !”
20. Kata Jonghyun, Minho itu kalau naik ke atas panggung ekspresi mukanya berubah jadi dewasa tapi kalau udah turun panggung balik lagi cengengesan.
21. Orangnya sangat perfeksionis. Inginnya segala hal sejalan dan harus perfect ! Pernah waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus waktu turun stage mukanya langsung merah terus nangis di ruang make up sampe di tenangin sama Taemin.
22. Taemin paling deket sama Minho, kalau Minho mau tidur pasti Taemin penasaran sama piyama Minho karena coraknya itu bunga2, binatang, atau lambang love gitu.
23. Paling suka sama anak anjing.
24. Suka warna biru.
25. Suka angka 10.
26. Suka tidur malem gara-gara nonton bola.
27. Tipe cewe : harus berambut panjang, feminim, dan baik.
28. Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket.
29. Dengan bijaksana Minho bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras.
30. Kalau ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya, dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi.
31. Minho berani ditantang tidak kedip selama 3 menit. Dia yakin 100% kalo dia bakalan menang telak.
32. Artis favoritenya Justin Timberlake dan Usher. Kalau yang dari Korea dia suka DBSK, Super Junior, ama Shinhwa.
33. Minho paling sebel sama kata kalah soalnya dia bilang pasti akan selalu menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar